Widgets

Home » » cara update status via blackberry tanpa menggunakan hp blackberry

cara update status via blackberry tanpa menggunakan hp blackberry

Written By TEKNIK KETENAGALISTRIKAN on Tuesday, April 9, 2013 | 1:23 PM

Buat kamu yang gawenya nongkrong di facebook setiap hari, pasti sudah pernah lihat kan temen fb update melalui blacberry or smartphone lainnya,bahkan hp nya pak SBY. Bukan hanya lihat, tetapi terkadang juga kita ingin bisa kayak itu. Masalahnya, gimana mw update via BB, punye aje kagak...hehehe.. tapi tenang sobat Tuhan gak akan kasih cobaan diluar kemampuan kita....haha malah ceramah... terus gimana dong.....? sebenernya kamu bisa kok update via BB tanpa harus beli dulu,bahkan bisa setiap hari....langsung aje dah ane kasih

Cara update status via Blacberry di facebook

1. Log in dulu ke facebook
pasti udah punya facebook kan..? langsung aja log in sampe ke beranda.


2. Pencaian aplikasi
setelah masuk ke beranda, ketik "blacberry", lalu pilih blacberry yang dibawahnya ada tulisan "aplikasi" jangan yang lain.
  Setelah kamu pilih, kamu akan masuk ke halaman aplikasi Blackberry. setelah itu, kamu pilih or klik kotak "ke aplikasi". dan tunggu sampai keluar kotak dialog selanjutnya.
apabila kotak dialog yang selanjutnya telau muncul , pilih " izinkan".,, hampir sama seperti cara sebelumnya..
kamu akan dialihkan ke halaman aplikasi Blacberry, dimana akan muncul kolom untuk kamu update status di facebook.

Setelah itu kamu ketik apa yg mau kamu update di lingkaran merah, lalu klik "terbitkan" kalau mau di kirim ke beranda. Pilih temanmu terlebih dahulu di lingkaran warna hijau jika kamu ingin dikirim ke dinding teman... Untuk melihat statusnya, kamu lihat "profil" kamu. pasti sudah terkirim...
Cara ini juga bisa digunakan untuk aplikasi lainnya, seperti smartphone, Iphone, hp nya pak sby, hp tukang mie ayam, kalkulator, dan masih banyak lagi aplikasi unik.gampang kan
good luck . semoga berhasil..

Share this article :
Sukai Blog ini :

0 comments:

Post a Comment

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Subscribe via email untuk berlangganan artikel terbaru dari blog ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Teknik Ketenagalistrikan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gunawan Template
Proudly powered by Blogger